Selasa, 03 Desember 2013

Petualangan Gua dan Tifa

Hari ini tanggal 2 Desember 2013 gua libur ngampus karna tanggal 3 uts dan berhubung lg libur temen gua yg bernama Tifa mau pulang ke rumahnya di Tangerang Selatan. Gua bilang ke dia mau ikt akhirnya kita berangkat jg!
Gua telat dr st.bojong dan si tifa nunggu di st.pocin karna itu hari senin jd padet bgt sampe kita mutusin untuk ke Bogor dulu supaya dpt tmpt duduk. Kita sampe di Bogor lngsung cari mini market buat persediaan makanan sm minuman dan kereta kita berangkat dr tdnya yg sepi jd rame kyk ikan pepes-_- Kita transit di st.manggarai trus ke st.tnh abang baru lngsung ke st.tenjo dan dr situ msh naik angkot lg lama bgt 30 mntlah. Kita foto" back to nature main sbntr dan balik ke depok lg. Dan ternyata jadwal kereta dr st.tanjo jam 19.32 akhirnya gua sm tifa nunggu di st.tenjo krng lbh 1 1/2 jamlah tiba jg keretanya kita naik deh gua cemas gelisah karna st.bojong gede msh jauh bgt setelah melewati bnyk rintangan kejar kereta biar ga ketinggalan kita sampai di st.tnh abang dan pas bgt kereta ke bogor berangkat -_- pas mau ada kereta lg gua dan tifa lari cepet" naik tangga ke peron 3 dan ternyata tifa lwt kiri gua lwt kanan gua bingung dia ke mana akhirnya pas kereta tiba gua naik trus gua turun lg nyari tifa dr yg tdnya gerbong plng depan sampe akhrnya di gerbong belakang ketemu jugaaa :D pokoknya itu pertama kalinya dan paling jauhnya gua naik kereta pas gua tuker kartu keretanya petugasnya bilang jauh bgt mba dr st.tenjo dan gua cuma senyum :) itu asli cape kesel bete gelisah seneng semua campur aduk deh tapi sangat berkesan pastinya thanks tifooo buat tanggal 2 ini ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar